Layanan Cargo Bandara Juanda Sidoarjo

0 18

Layanan Cargo Bandara Juanda Sidoarjo merupakan salah satu layanan yang diberikan oleh bandara kepada pengguna untuk mengirim barang mereka via udara port to port atau dari bandara dengan waktu yang cepat, aman dan efisien.

Bandara yang terletak di Sidoarjo, lebih tepatnya jalan Ir. H. Juanda, Sedati, Sidoarjo, Jawa Timur ini sangat dipercaya untuk melayani pengiriman barang dengan cargo dari maskapai penerbangan yang melayani pengiriman barang menggunakan cargo.

Layanan ini akan sangat membantu dalam pengiriman barang via udara dari dalam negeri maupun luar negeri. Sehingga bandara memberikan tempat khusus untuk menyimpan barang yang akan dikirim menggunakan layanan ini.

Cargo bandara merupakan layanan yang diberikan oleh bandara untuk mengirim barang via udara dengan port to port. Layanan ini sangat bermanfaat untuk pengguna dengan estimasi waktu yang tidak begitu lama selama pengiriman.

Selain itu fasilitas yang ditawarkan sebagai salah satu bandara internasional di Indonesia, bandara Juanda memiliki terminal keberangkatan domestic dan internasional untuk pengguna, ruang tunggu yang begitu nyaman.

Tempat parkir yang luas, hingga check in papan FLDS terdapat di bandara ini. Sebagai layanan umum dari bandara, ATM disediakan untuk pengguna begitu pula dengan minimarket dan café.

Menggunakan jasa pengiriman cargo akan sangat membantu untuk pelanggan, terutama dizaman yang serba praktis dalam melakukan sesuatu hal dan pengguna cenderung menghindari sesuatu yang merepotkan dalam kegiatanya.

Karena itu menjadi hal yang sangat penting untuk pengguna jika bisa memilih pengiriman cargo yang professional dalam mengerjakan tuganya, sehingga membuat pengguna lebih percaya dengan kinerja dari perusahaan pengiriman.

Jarak menjadikan pengguna untuk memilih layanan ini. Selain karena jarak, waktu juga menjadi pertimbangan untuk pengguna. Semakin cepat barang dikirim dan diterima oleh penerima akan menaikan rasa puas karena menggunakan jasa layanan ini.

Keamanan dari barang yang akan dikirim juga menjadi prioritas utama oleh perusahaan, sehingga barang perlu ditempatkan pada tempat yang semestinya. Dengan begitu akan menambah rasa percaya dari pengguna untuk layanan cargo bandara.

Sehingga bandara menyediakan terminal khusus untuk cargo. Dari terminal ini semua akan diproses sesuai dengan prosedur. Dimulai dari bongkar muat barang yang akan dikirim dan selanjutnya barang akan disimpan.

Dari sekian banyaknya maskapai penerbangan yang ada di bandara Juanda, hanya tiga yang melayani pengiriman. Tiga maskapai tersebut adalah Cardig Air, Cargo Garuda Indonesia, dan Republic Express Airliness. Ketiganya melayani pengiriman domestik dan internasional.

Untuk maskapai Cardig Air dan Cargo Garuda Indonesia melayani pengiriman cargo dari Surabaya menuju Jakarta, Solo, Denpasar, Makasar, Medan, Balikpapan, dan Singapura.

Sedangkan Republik Express Airliness meayani pengiriman cargo dari Surabaya dengan tujuan Jakarta, Solo, Makasar, dan Singapura. Pengguna bisa memilih dari tiga maskapai yang disediakan untuk mengirim barang.

Dengan pertimbangan tempat tujuan dimana maskapai akan mendarat pengguna bisa menentukan maskapai apa yang akan digunakan untuk mengirim barang sesuai dengan tujuan maskapai.

Untuk memproses pengiriman cargo bandara, pengguna bisa langsung datang ke bandara dan menuju kantor dari perusahaan yang berada di bandara. Dari sana pengguna bisa mengecek langsung

Dengan memastikan memilih layanan cargo bandara tang terpercaya dan aman akan sangat membantu pengguna.

Semoga artikel ini bermanfaat buat anda yang sedang mencari informasi mengenai layanan cargo bandara juanda Sidoarjo. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.