Harga Pengiriman JNE Terbaru 2020

Harga Pengiriman JNE 2017
0 78

Harga Pengiriman JNE – Saat ini sangat banyak jasa pengiriman barang atau jasa kurir dengan perwakilan hampir merata di setiap kota di Indonesia. Kondisi ini semakin mempermudah bagi pelaku bisnis atau siapa saja yang ingin mengrimkan barang secara cepat, murah, dan aman.

Dari sekian banyak jasa kurir yang beroperasi di Indonesia, salah satu yang paling menarik perhatian adalah JNE (Jalur Nugraha Ekakurir). Bahkan kini JNE menjadi favorit sekaligus menjadi pilihan utama karena profesionalitasnya sebagai jasa kurir terpercaya. Bahkan hampir semua penjual online menawarkan JNE pada konsumen untuk mengirimkan barang yang dipesan.

Keunggulan Jasa Pengiriman JNE

Selain harga pengiriman JNE yang paling murah saat ini, ada banyak penawaran-penawaran menarik yang diberikan oleh JNE. Penawaran-penawaran ini cukup sukses menarik minat customer untuk tetap setia menggunakan jasa kurir terpercaya ini.

YES (Yakin Esok Sampai) adalah slogan yang hingga kini masih melekat pada JNE. Layanan “Yakin Esok Sampai ini” untuk mengantisipasi kebutuhan mendesak dengan target pengantaran hanya dalam 1 hari sehingga bisa sampai ke alamat tujuan keesokan harinya. Hebatnya lagi JNE memberi jaminan “uang kirim kembali” jika barang yang dikirim tidak sampai tepat waktu.

JNE sangat memahami perkembangan gaya hidup masyarakat yang lebih modern dan dinamis serta memahami pentingnya efisiensi dan efektifitas. Oleh karena itu JNE juga menawarkan Layanan Reguler yaitu layanan pengiriman cepat dan aman hingga ke seluruh pelosok-pelosok Indonesia. Layanan ini diperkuat oleh jaringan JNE yang sudah tersebar diberbagai kota kecil maupun besar di Indonesia. Pengantaran barang cepat ini sudah pasti didukung oleh tenaga-tenaga profesional yang menjamin kepuasan client.    Harga Pengiriman JNE

Terkait harga pengiriman JNE menawarkan ongkos pengantaran murah. Khusus untuk barang kategori besar dan berat JNE menerapkan sistem OKE (Ongkos Kirim Ekonomis). Layanan tarif ekonomis ini ditawarkan dengan memanfaakan semua moda transportasi yang terafiliasi dengan JNE baik moda transportasi darat, laut dan udara yang menghubungkan kota-kota besar, kota kabupaten hingga ke kecamatan.

Cara Cek Tarif JNE

Bagi pebisnis online sangat perlu mengetahui tarif pengiriman JNE terbaru. Hal ini penting untuk memberi informasi pada konsumen terkait besarnya biaya pengiriman yang harus dibebankan. Dengan demikian harga pengiriman JNE ini juga mempengaruhi hasil proses transaksi antara penjual online dan pembeli.

Harga Pengiriman JNE Bandung Jakarta
Harga Pengiriman JNE Bandung Jakarta

Untuk cara cek harga pengiriman JNE berikut langkah-langkahnya:

  1. Silakan masuk ke laman web resmi JNE
  2. Cari kotak dengan tulisan “Check Our Tarif Now”. Pada kolom “FROM” isi dengan lokasi pengirim/penjual. Pada kolom bertuliskan “TO” isi dengan kota tujuan atau kota pembeli. Yang terakhir pada kolom “WEIGHT” isi dengan berat barang yang akan dikirim. Satuan berat yang harus dimasukkan adalah kilogram karena berat kiriman yang diberlakukan JNE minimal 1 kilogram.
  3. Klik “Submit”
  4. Isis kode verifikasi “CAPTCHA” lalu kembali klik “Submit”
  5. Tunggu beberapa detik sampai muncul harga pengiriman yang ingin diketahui

Hasil dari pencarian harga pengiriman JNE biasanya cukup bervariasi. Disitu akan banyak pilihan tarif berdasarkan kecepatan pengantaran barang. Kita dapat memilih salah satunya sesuai tingkat urgency barang yang akan dikirim. Di laman yang sama juga tersedia cara cek nomor resi JNE.

Banyak jasa pengantar barang atau jasa kurir yang bisa kita pilih. Namun dalam hal keamanan barang, kecepatan dan ketepatan waktu pengiriman JNE masih yang terbaik untuk saat ini. Jangan lupa harga pengiriman JNE juga terbukti paling murah jadi tidak perlu berfikir dua kali untuk selalu menggunakan jasa Jalur Nugraha Ekakurir ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.