Tarif Pandu Logistik Terbaru

0 168

cargo.id Tarif Pandu Logistik Terbaru sangat dinantikan informasinya oleh pelangan sebelum mengirimkan barang mereka. Terutama pengusaha yang menggunakan jasa pengiriman ini sangat membutuhkan setiap informasi terbaru dari tarif pandu logistik.

Salah satu dari pelayanan jasa pengiriman ini menawarkan harga yang lebih murah dibandingkan dengan jasa pengiriman yang lain hingga menarik banyak pelangan untuk memilih menggunkannya dan juga sebagai alternatif pilihan untuk mengirim barang.

Tarif yang dimiliki oleh pandu logistik, menjadi daya tarik pelangan untuk menggunakan jasanya saat mengirim barang. Tetapi tetap tarif akan disesuaikan dengan tempat asal dan tempat tujuan pengiriman. Selain itu wilayah yang dicakup juga cukup luas.

Tarif Pandu logistik dapat di cek oleh pelangan memalui website resmi mauapun website sejenis yang selalu memperbaharui informasi mengenai ongkos kirim barang secara detail dari kota barang akan dikirim, kota tujuan, ongkos dan waktu yang dibutuhkan untuk barang sampai.

Pandu logistik merupakan salah satu dari perusahaan yang bergerak dibidang ekpedisi di Indonesia dengan layanan jasa membantu pengiriman. Jasa ini bisa menjadi alternatif jasa pengiriman selain JNE, Tiki, dan Pos dengan tarif pandu logistik yang lebih murah.

Baca juga : Tarif Pengiriman JNE Terbaru 2020

Tidak hanya melayani pengiriman dalam negeri, pandu logistik juga melayani pengiriman hingga ke mancanegara dengan melalui kategori pengiriman yang berbeda dari pengiriman domestik.

Tarif yang dipasang oleh pandu logistik tidak sama dengan yang lain. Jarak menjadi hal yang dihitung. Dari setiap kota dan tempat tujuan pengiriman barang bisa memiliki harga yang berbeda. Jarak dan kuantitas barang juga diperhitungkan oleh tarif pandu logistik.

Tarif Pandu Logistik

Dari web resmi, tarif pandu logistik yang dapat dicek oleh pelangan ongkos kirim berkisar Rp. 10.000 hingga Rp 50.000 dengan waktu pengiriman berkisar 2 hingga 4 hari untuk sampai ke tempat tujuan.

Pandu logistik mengedepankan pelayanan untuk pelanggan sehingga pelanggan dapat merasa puas dengan pelayanan yang diberikan sebagai pelayanan untuk perusahaan besar dan kecil. Karena itu ketepatan waktu pengiriman juga menjadi hal yang diutamakan oleh perusahaan.

Dengan kenaikan Upah Minimum Kerja (UMK) yang naik hingga 39% menjadikan tarif pandu logistik ikut naik berkisar 15% dari ongkos normal yang ditawarkan. Tidak hanya itu kenaikan BBM juga menjadi faktor lain dari kenaikan ongkos kirim.

Baca juga : Tarif Ongkir Jasa Pengiriman Cargo Secara Umum

Selain dari UMK yang mengalami kenaikan, BBM pun mengalami hal yang sama sehingga perusahaan harus mengatur kembali tarif yang akan digunakan untuk mengirim barang ketempat tujuan. Kedua hal ini memiliki pengaruh kepada tarif pengiriman.

Banyak dari pelanggan merasa kecewa dengan kenaikan tarif pengiriman barang mereka. Sebaliknya kedua faktor tersebut juga menjadi hal yang dipertimbangkan sebelum menaikkan tarif pengiriman barang.

Sedangkan perubahan tarif sangat bergantung kepada kenaikan BBM dan UMK tenaga kerja sehingga perusahaan mempertimbangkan dan berusaha untuk tidak mengecewakan pelanggan dengan adanya perubahan tarif pengiriman barang.

Perusahaan juga tidak semena-mena melakukan perubahan tarif, mereka mempunyai pertimbangan sebelum mencapai keputusan.

Informasi mengenai perubahan tarif sangat dibutuhkan oleh pelangan yang selalu menggunakan jasanya untuk mengirim barang. Sehingga pelangan tidak perlu bekerja duakali untuk memastikan dan merubah tarif yang sudah ditentukan sebelumnya.

Untuk memastikan ongkos kirim barang, pelanggan bisa menggunakan web resminya maupun secara tidak langsung melalui web resmi pelangan masih bisa menggunakan web lain yang selalu mengunggah informasi terbaru tarif pandu logistik.

Karena seperti yang diketahui di web resminya ternyata pihak pandu logistik tidak memberikan informasi perihal tarif. Jadi Kalau anda masih penasaran dengan tarif yang diberlakukan pandu logistik. Anda bisa menghubungi customer service yang siap membantu anda.

Di website resmi pandu logistik, hanya terdapat fitur lacak resi pandu logistik.

Sekian artikel kami tentang tarif pandu logistik terbaru dan cara lacak resi pandu logistik. Semoga artikel ini bisa membantu anda. terima kasih telah membaca artikel ini, sampai jumpa lagi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.