Daftar Harga Pengiriman JNE Sumatra Selatan Terbaru

1 41

Cargo.id Daftar Harga Pengiriman JNE Sumatra Selatan Terbaru sangat ditunggu oleh pengguna jasa pengiriman JNE. Setiap kali ada perubahan, maka pengguna jasa juga harus mengetahui informasinya secara detail agar tidak merasa kecewa dengan perubahan yang terjadi.

Seperti halnya dengan jasa pengiriman yang lain. Harga yang dipatok juga berdasarkan kabupaten dan tempat tujuan pengiriman ditambah dengan berat dari barang juga dihitung. Sekali pengiriman berat yang dihitung adalah 1 kg.

Dan jika ada perubahan yang bersangkutan dengan harga atau ongkos kirim barang, perusahaan sudah mempertimbangkan segala kemungkinan sebelum memutuskan merubah harga yang sudah tertera sebelumnya.

Menggunakan jasa pengiriman sangat mempermudah pelanggan untuk membantu mereka mengirim barang. Sehingga pelanggan tidak perlu untuk mengirimnya sendiri ke tempat tujuan melainkan dengan jasa kurir dan disesuaikan dengan daftar harga pengiriman JNE.

Memudahkan pelangan dalam mengirim barang dengan mengutamakan ketepatan waktu menjadi alasan banyaknya pelanggan menggunakan jasa JNE untuk mengirim barang. Selain itu JNE juga menawarkan variasi harga yang berbeda dengan layanan yang berbeda pula.

JNE menawarkan layanan kirim dari JNE Reguler, JNE Oke,  dan JNE Yes untuk pengiriman barang dari Sumatra Selatan. Ketiga layanan ini memiliki harga yang berbeda dengan waktu pengiriman yang berbeda pula. Dari harga murah sampai harga yang mahal.

Baca juga : Cek Pengiriman Barang Via Online

Perkiraan Daftar Harga Pengiriman JNE Sumatra

Dalam daftarnya, terdapat cabang JNE pada 19 kebupaten di Sumatra Selatan. Dan dari 19 kabupaten tersebut belum tentu memiliki setiap layanan yang JNE tawarkan untuk pelanggan, sehingga pelanggan bisa memilihnya.

Harga JNE Reguler mulai dari Rp 22.000 hingga Rp 41.500 untuk setiap Kg pengiriman barang dengan jangka waktu 1 sampai 2 hari. Sesuai dengan kabuapten darimana barang akan dikirim.

JNE Oke dengan tarif Rp 25.000 hingga 37.000 untuk setiap Kg barang memiliki jangka waktu pengiriman selama 4 hari. Tapi sangat disayangkan karena terdapat beberapa kabupaten yang tidak memiliki layanan ini.

Dan 9 kabupaten yang tidak memiliki layanan ini yaitu, Indralaya, Kayu Agung, Martapura, Muaradua, Palembang, Sekayu, Sungai Lilin, Sungai GErong (Plaju) dan Banyu Asin (Pangkalan Balai).

Yang terakhir yaitu JNE Yes. JNE Yes ini hanya terdapat disatu kabupaten yakni Palembang. Dengan jangka waktu kirim yang sangat cepat yakni sehari barang akan sampai pada tempat tujuan dengan harga Rp 26.000.

Dari ketiga layanan yang ditawarkan JNE kepada pelanggan, pelangga bisa menyesuaikan layanan yang akan digunakan dengan biaya atau ongkos kirim yang mereka punya. Tentu saja dengan kabupaten dan berat barang sebagai pertimbangan.

Baca juga : Jasa Cargo Murah di Banjarmasin (Kalimantan Selatan)…

Selain dari daftar harga pengiriman JNE dari Sumatra, jika pelanggan menggunkan jasa untuk mengirim barang dari luar Sumatra, seperti Jakarta pelanggan bisa menggunakan JNE Oke sebagai layanan pengiriman.

JNE Oke dari Jakarta menawarkan pengiriman menuju 5 kabupaten yang berada di Sumatra Selatan yakni Batu Raja, Kayu Agung, Lahat, Lubuk Linggan, Pagar Alam, dan Palembang dengan harga dan jangka waktu yang berbeda.

Dari Jakarta ke Batu Raja dengan harga Rp 15.000 per Kg dan jangka waktu 5 hari. Menuju Kayu Agung dengan harga Rp 14.000 per Kg dengan jangka waktu 5 hari. Menuju Lahat dengan jangka waktu 5 hari dan harga Rp 15.000 per Kg.

Sedangkan menuju Lubuk Linggan biaya kirim yang dipatok adalah Rp 17.000 dengan jangka waktu 5 hari. Menuju Pagar Alam dengan harga Rp 22.000 dan jangka waktu 5 hari. Dan menuju Palembang dengan jangka waktu 3 hari Rp 10.000.

Pelanggan sangat membutuhkan jasa untuk mempermudah mereka mengirim barang. Dengan danya daftar harga pengiriman akan sangat membantu dan setiap daftar harga dapat dicek diwebsite resmi JNE.

1 Comment
  1. […] Download Plan More @ cargo.id […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.