Masuki Akhir Ramadhan Ikatan Pengusaha Cargo Ini Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

0 47

Cargo.id – Ikatan Pengusaha Cargo Indonesia atau IPCN di bulan Ramadhan Ternyata tak lupa untuk melakukan santunan kepada anak yatim, meskipun roda usaha di sektor ini juga sedikit seret karena adanya wabah Virus Corona.

Anggota IPCN melakukan Santunan yang dilakukan di yayasan Iklasul Amal Umat – YIAU Ruko Duta Bintaro Blok AB 1/9 , Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Jumat (16/5/2020).

Hadir dalam acara itu Arif Bactir ketua BPD IPCN Jabotabek
H Andri Ketua Bidang Dakwah BPD IPCN Jabotabek Agus Prastudi , Ketua Bidang Vendoor IPCN Pusat Doni Rado, Ketua Bidang Sosial Masyarakat IPCN Pusat dan masyarakat sekitar.

Ketua BPD,H Andri mengatakan pemberian santunan kepada anak yatim tersebut sebagai bentuk rasa syukur para pengusaha yang tergabung dalam Ikatan IPCN.

Baca juga :

“Dengan berbagi insya Allah kita tidak akan kekurangan. Apalagi yang disantuni adalah anak yatim,” katanya.

Dia mengatakan bahwa IPCN Ikatan Pengusaha Cargo Nusantara (IPCN) adalah sebuah organisasi atau wadah perkumpulan yang didirikan oleh para pengusaha dibidang cargo / ekspedisi, Dengan tujuan membantu semua anggota untuk maju dan besar bersama. IPCN juga menjadi sebuah wadah untuk berbagi ilmu dan pengalaman dibidang cargo / ekspedisi serta program-program pengembangan lainnya agar anggota didalamnya dapat berkembang bersama.

Sementara itu, Ketua YIAUpeduli, Hamdan berharap dengan silaturahmi IPCN bisa menjadi wadah yang positif bagi YIAUpeduli dan masyarakat.

“Semoga dengan diadakannya kegiatan positif seperti ini, apalagi yang disantuni anak yatim IPCN bisa semakin maju,” harapnya.

Di MInggu akhir BUlan Ramadhan ini semoga semua anggota IPCN Selalu diberikan kesehatan dan kelancaran Rezeki, dan semoga pula kita semua bisa dipertemukan kembali dengan Bulan Suci Ramadhan, Amiiiin.

cargo
cargo

Leave A Reply

Your email address will not be published.