Mengenal IPCN (Ikatan Pengusaha Cargo Nusantara)

0 64

Cargo.id – Mengenal IPCN (Ikatan Pengusaha Cargo Nusantara), Semakin berkembangnya teknologi dan Industri yang ada di Indonesia, membuat kebutuhan akan jasa pengiriman juga semakin tinggi. Tak heran jika saat ini sudah ada banyak sekali jasa yang bergerak di bidang pengiriman barang atau ekspedisi di seluruh wilayah Indonesia. Apakah Anda salah satu pengusaha jasa ekspedisi atau pengiriman barang.

Kunci utama yang harus Anda lakukan untuk mensukseskan usaha jasa cargo atau jasa pengiriman barang yang Anda jalankan adalah memiliki jaringan yang luas. Ya, dengan begitu Anda akan lebih mudah menjalani usaha jasa ekspedisi ini. Apalagi bagi Anda yang membuka usaha cargo pengiriman ke seluruh Indonesia.

Pentingnya Bergabung Bersama Ikatan Pengusaha Cargo Nusantara (IPCN)

IPCN

Khusus bagi Anda pengusuh di bidang ekspedisi, menjalin kerja sama antar perusahaan ekspedisi tentu akan sangat penting. Oleh karena itu, IPCN hadir untuk menjadi solusi atas masalah ini. Ya, Anda bisa bergabung dengan Ikatan Pengusaha Cargo Nusantara atau IPCN untuk memperluas jaringan usaha kerja jasa pengiriman barang Anda.

IPCN adalah sebuah organisasi yang merupakan wadah tempat berkumpulnya para pengusaha cargo di seluruh Indonesia. IPCN bukanlah organisasi yang mengutamakan profit atau keuntungan. Akan tetapi, IPCN merupakan organisasi non profit yang didirikan untuk menghimpun para pengusaha Cargo yang ada di Indonesia.

Anda tidak perlu ragu untuk bergabung bersama dengan IPCN karena Anda tidak perlu mengeluarkan biaya. Malahan Anda akan dapatkan keuntungan yang besar jika bergabung dengan IPCN. Di komunitas atau organisasi ini Anda bisa bertukar pikiran atau sharing berbagi ilmu bersama dengan para pengusaha yang juga bergerak di bidang Cargo.

Tak hanya itu saja, IPCN juga akan mengadakan beberapa program pengembangan lainnya agar anggota termasuk juga Anda juga bisa berkembang secara bersama-sama. Ingat! Menjalin hubungan dengan sesama mitra pengusaha Cargo dalam hal ini sangat penting karena memang dengan begitu Anda bisa memperluas jaringan Anda sehingga akan lebih mudah untuk melakukan pengiriman barang ke seluruh Indonesia.

FAQ IPCN

Oke, untuk Anda yang masih ragu dan bingung atau bahkan belum paham tentang IPCN. Berikut ini saya berikan beberapa FAQ yang mungkin bisa mewakilkan pertanyaan yang ada di kepala Anda.

Apa Itu IPCN?

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya IPCN merupakan suatu organisasi yang berperan sebagai wadah tempat berkumpulnya para pengusaha di bidang Cargo atau ekspedisi. Tujuan dibentuknya IPCN adalah untuk membantu semua anggota yang bergabung agar sukses dan maju bersama.

Dapat dikatakan bahwa IPCN merupakan suatu organisasi yang dapat menyatukan visi, misi, aksi dan persepsi tiap anggota yang bergabung. Jadi, sudah pasti ini akan menguntungkan bagi Anda jika bergabung bersama IPCN.

Apa Keuntungan Menjadi Anggota IPCN?

Akan ada banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan saat bergabung bersama IPCN. Anda akan mengenal orang baru yang sama-sama berjuang untuk mengembangkan usaha ekspedisinya bersama-sama. Anda bisa bertukar pikiran dan juga sharing dengan para pengusaha untuk kemajuan jasa ekspedisi yang sama-sama Anda dan anggota lain perjuangkan.

Bagaimana Syarat Menjadi Anggota IPCN?

Tak ada syarat yang menyulitkan Anda untuk bergabung menjadi anggota IPCN. Anda hanya perlu mengisi formulirnya. Siapkan KTP, SIUP, NPWP, TDP dan Foto Kantor. Selengkapnya Anda bisa langsung isi saja formulirnya di website IPCN langsung. Atau Anda bisa langsung kunjungi kantornya di alamat Ruko Grand Galaxy Blok RRG 7 Nomor 9, Jaka Setia – Bekasi Selatan.

Tertarik untuk bergabung? Yuk segera isi formnya!

80%
Awesome
  • Design

Leave A Reply

Your email address will not be published.