Layanan Cargo Bandara Soekarno Hatta

Layanan Cargo Bandara Soekarno Hatta akan selalu digunakan oleh pelanggan untuk membantu mereka mengirimkan barang via udara. Selain itu layanan ini juga termasuk dari pelayanan yang diberikan untuk pengiriman barang.

Layanan cargo digunakan untuk mengirimkan barang via udara dengan maskapi yang tersedia di bandara dengan tempat tujuan yang berbeda-beda sesuai dengan permintaan pelanggan yang menggunakan jasanya.

Seperti halnya dengan bandara yang lain, bandara Soekarno Hatta terletak di ibukota Jakarta juga melayani pengiriman barang dari dalam negeri dan mancanegara dengan maskapai yang tersedia di bandaranya.

Selain itu jasa yang melayani pengangkutan dan pengiriman cargo bandara Soekarno Hatta menjadi prospek usaha yang banyak diminati oleh calon pengusaha karena dinilani sebagai usaha yang strategis.

Cargo bandara Soekarno Hatta melayani pengiriman barang dengan prosedur standart yang ditetapkan oleh berusahaan. Dimulai dari pengudangan barang setelah datang di bandara yang akan dikirim pada terminal yang sudah disiapkan hingga penerbangan barang.

Selain itu beberapa maskapai juga melayani pengiriman cargo dari bandara Soekarno Hatta yakni, lion Air, Batavia Air,  Sriwijaya dan Citilink. Dari keempat maskapai penerbangan tersebut melayani pengiriman dengan tujuh tujuan pengiriman dengan harga berbeda.

Untuk Sumatra akan dikenakan tarif sebesar Rp 5000 sampai Rp 9000/kg. untuk Jawa dengan tarif sebesar Rp 8000 hingga Rp 13.000/kg. untuk Sulawesi dengan harga Rp 12.000 hingga Rp 18.000/kg.

Sedangkan untuk Bali dengan Harga Rp 8500. Untuk NTT (Nusa Tenggara Timur) dan NTB (Nusa Tenggara Barat) dengan harga Rp 15.000 hingga Rp 18.000/kg. untuk Maluku dengan harga Rp 19.000/kg dan untuk Jayapura dengan harga Rp 28.000/kg.

Di zaman yang serba praktis ini, akan sangat membantu jika pelanggan menggunakan jasa pengiriman cargo untuk membantu mereka mengirim barang dengan tujuan yang jauh tanpa ikut campur selama proses berlangsung.

Jarak menjadi alasan utama mengapa menggunakan jasa pengiriman ini. Jarak yang sangat jauh akan menyusahkan pelanggan jika ingin mengirimkan barang mereka tanpa bantuan dari seseorang yang berpengalaman dalam bidang pengiriman.

Tenaga kerja yang berpengalaman dalam mengirim barang menjadikan layanan ini banyak diminati oleh pelanggan yang baru maupun yang sudah lama mengenal dan mengetahui adanya layanan pengiriman ini.

Selain tenaga kerja yang berpengalaman, jasa pengiriman ini mengirim barang dengan sangat aman hingga sampai tempat tujuan tepat waktu tanpa keterlambatan. Rasa percaya yang dimiliki oleh pelanggan juga menentukan pilihan jasa pengiriman.

Harga yang menjadi patokan pengiriman juga menjadi salah satu hal yang dipertimbangkan oleh pelanggan jika akan menggunakan jasa pengiriman, karena sebisa mungkin pelanggan meminimalisir ongkos kirim barang.

Sehingga bandara Soekarno Hatta juga menyediakan terminal cargo yang khusus untuk menyimpan barang yang akan dikirim. Setelah sampai pada cargo bandara Soekarno Hatta maka proses selanjutnya akan segera dilakukan.

Untuk Pengiriman melalui cargo udara tidak bisa melayani antar jemput barang, semua barang kiriman harus diambil dan dijemput oleh customer ke gudang cargo.

Untuk memproses pengiriman barang via udara, pelanggan diharapkan langsung datang ke kantor dari perusahaan yang berada di bandara agar mendapatkan informasi secara detail dan mengeceknya secara langsung.

Dengan memastikan memilih layanan yang terbaik dan terpercaya yang ada di bandara akan sangat membantu pengguna pelanggan untuk mengirim barang mereka menggunkan cargo bandara Soekarno Hatta.

 

Demikianlah ulasan tentang layanan cargo bandara soekarno hatta semoga bermanfaat buat anda yang sedang membaca artikel ini.