Jasa Pengiriman Barang dari Malaysia ke Indonesia Terpercaya

Jasa Pengiriman Barang dari Malaysia ke Indonesia Terpercaya sangat dibutuhkan oleh pelanggan untuk mengirimkan barang mereka dengan aman menuju Indonesia dan sesuai dengan waktu yang ditentukan sebelumnya.

Jasa pengiriman barang ini termasuk kedalam jasa pengiriman mancanegara yang melayani pengiriman berupa barang dan dokumen antar kota, antar pulau hingga antar Negara sesuai dengan permintaan konsumen.

Terpercaya nya suatu jasa pengiriman bergantung pada kepuasan pelanggan terhadap layanan dari perusahaan pengiriman. Dan layanan itu sendiri bergantung pada profesionalitas kerja dan pengalaman tenaga kerja sehingga mampu melayani konsumen dengan baik.

Jasa Pengiriman Barang dari Malaysia ke Indonesia menggunakan via pos Malaysia yang akan langsung dikirim kepada konsumen dengan rentan waktu yang cukup cepat. Dan jalur yang digunakan untuk pengiriman via laut dan udara.

Jasa pengiriman ini melayani pengiriman dalam setiap minggu untuk setiap bulanya sehingga jangka waktu pengiriman tidak memakan waktu yang lama untuk sampai ditangan para konsumen dengan keadaan yang baik.

Kepercayaan yang didapat oleh perusahaan jasa pengirima dari konsumen karena layanan yang telah diberikan. Tenaga kerja yang berpengalaman dalam bidangnya menjadikanya mudah mengerjakan setiap tugas yang diberikan.

Keamanan barang yang akan dikirim juga diperhatikan oleh jasa pengiriman, mengingat jarak yang akan ditempuh dan kepuasan yang akan didapat oleh pelanggan karena layanan yang diberikan.

Jangka waktu pengiriman juga sangat dipertimbangkan oleh konsumen, semakin cepat konsumen mendapatkan barangnya maka akan semakin puas konsumen tentunya dengan kondisi yang sangat baik.

Selain itu jasa pengiriman juga menawarkan dua pilihan macam layanana pengiriman untuk konsumen, dan konsumen bisa memilih salah satu dari kedua layanan yang diberikan oleh jasa pengiriman barang dari Malaysia ke Indonesia.

Express mail dan normal, adalah layanan yang diberikan oleh jasa pengiriman yang bisa dipilih oleh konsumen. Jika konsumen ingin barang sampai dengan cepat maka lebih baik memilih express mail dari pada normal.

Dan dari kedua pilihan tersebut tarif yang digunakan juga berbeda, dimana express mail menggunakan tarif untuk per 1kg barang dan normal menggunkan per 500gr untuk barang yang akan dikirim.

Express mail mematok harga untuk sekali pengiriman barang dengan berat 1kg. dengan timbangan pertama 500gr 45,00RM dan timbangan kedua 500gr 6,00 RM. Selanjutnya keduanya dijumlah 45,00RM + (1 x 6,00RM) = 51,00RM.

Dengan charge sebesar 20%, menjadi 51,00 x 20% = 25,50RM. Kemudian ditambahkan 51,00RM + 25,50RM =7 6,50 RM. Setelah itu kurs mata uang dirubah kedalam rupiah menjadi Rp 233,000 untuk per 1kg barang kirim ke Indonesia.

Sedangkan normal akan dihitung dengan berat per 500gr. Dalam hitungan pertama 250gr 26,60RM, dan hitungan kedua 250gr 2,90RM. Selanjutnya keduanya ditambahkan 26,60RM + 2,90RM = 29,50. Dan dirubah menjadi mata uang Indonesia Rp 90.000.

Tarif yang dipatok oleh jasa pengiriman sudah termasuk relative dan terjangkau untuk konsumen. Selain itu tarif itu juga sudah termasuk dengan tarif kapal sebagai transportasi pengiriman barang.

Meksipun jasa pengiriman normal lebih murah dibandingkan dengan express mail, tetapi tetap saja jangka waktu pengiriman akan lebih cepat menggunakan express mail dibandingkan dengan normal.

Sehingga konsumen bisa memilih menggunakan jasa pengiriman barang dari Malaysia ke Indonesia menggunakan express mail jika konsumen membutuhkan jangka waktu pengiriman yang lebih cepat. Demikianlah artikel tentang Jasa Pengiriman Barang dari Malaysia ke Indonesia Terpercaya.