JNE Cargo Denpasar

0 18

JNE merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman yang berdomisili di Indonesia dengan kantor pusat yang ada di Jakarta dan kantor cabang, kantor perwakilan, serta agen counter yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Salah satu Kota yang memiliki beberapa kantor cabang dan kantor perwakilan adalah Denpasar Bali. Kota yang menjadi destinasi wisata pantai untuk wisatawan domestik dan mancanegara ini memiliki puluhan agen counter JNE.

Memang pada umumnya kegiatan pengiriman barang di Denpasar memiliki intensitas yang tinggi apalagi jika melihat lebih lanjut Kota Denpasar yang memiliki beragam aktivitas perdagangan baik yang disebabkan karena kegiatan pariwisata atau non-pariwisata.

Dengan banyaknya aktivitas perdagangan yang terjadi di Denpasar, JNE memanfaatkan peluang untuk mengembangkan usaha JNE cargo-nya dengan membuka kantor cabang dan beberapa kantor perwakilan di Denpasar.

Untuk melayani pengiriman barang, JNE menggunakan tenaga professional yang memiliki sertifikat training dari kantor pusat dengan ditunjang alat transportasi yang memadai.

JNE mampu melayani pengiriman dengan beragam jenis barang dan dokumen yang dapat dikirimkan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan dari para pelangganya.

Jenis pelayanan yang ditawarkan oleh JNE sangat banyak ragamnya dan dari banyaknya ragam pelayanan JNE masih ada jenis pelayanan yang jarang digunakan masyarakat. Beberapa jenis pelayanan tersebut diantaranya sebagai berikut.

  1. SS atau Super Speed. JNE Super Speed merupakan jenis layanan pengiriman barang baik berupa dokumen ataupun non-dokumen yang peka terhadap waktu. Paket ini menawarkan pengiriman cepat dengan jadwal pengiriman yang dijadwalkan secara rutin dengan rute tetap.
  2. Pesanan Oleh-oleh Nusantara atau yang sering disebut dengan PESONA merupakan salah satu pelayanan yang diberikan oleh JNE untuk melayani pengiriman ragam kuliner Indonesia yang dapat didatangkan langsung dari daerah asli yang ada di seluruh nusantara.
  3. Money Remittance merupakan salah satu pelayanan JNE yang berupa pengiriman uang yang dilakukan dengan bekerja sama dengan perusahaan Western Union.
  4. Diplomat Service. JNE Diplomat Service merupakan salah satu bentuk pelayanan JNE berupa pengantaran atau pengiriman barang atau dokumen yang memiliki nilai tinggi yang perlu diamankan secara optimal.
  5. International Shipment. Jenis pelayanan ini membuktikan bahwa JNE merupakan perusahaan jasa pengiriman yang go-internasional karena International Shipment adalah jenis pelayanan pengiriman yang menawarkan kemudahan dan kecepatan dalam pengiriman ke belahan dunia.

Dengan banyaknya jenis pelayanan JNE, membuat JNE mampu mengembangkan sayapnya untuk merajai pasar pengiriman barang domestik. Dan dengan hadirnya kantor cabang, kantor perwakilan, dan agen-agen counter membuat JNE cargo semakin dikenal masyarakat luas.

Tak hanya memberikan pelayanan beragam jenis pengiriman, pengiriman dengan menggunakan JNE juga tidak dibandrol dengan harga yang mahal. Tarif pengiriman yang dikenakan JNE cenderung pas dikantong masyarakat kelas menengah.

Karena alasan ini banyak bisnis jual beli online di seluruh Nusantara termasuk Denpasar yang memanfaatkan jasa pengiriman JNE untuk mengantarkan produk yang dijualnya ke tempat pelanggan yang memesan.

JNE juga selalu mengembangkan produk-nya dengan melakukan inovasi dan pembenahan pada pelayanan produk yang dirasa kurang memuaskan pelanggan. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir komplain dari pelanggan dan pelanggan selalu merasa puas dengan pelayanan JNE.

Itu tadi ulasan singkat mengenai pelayanan JNE cargo Denpasar dan jenis produk pelayanan dari JNE yang kurang dikenal masyarakat namun memiliki beragam keunggulan. Semoga ulasan ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan Anda.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.