Ekspedisi Surabaya ke Jayapura Via Laut

0 20

Cargo.idEkspedisi Surabaya ke Jayapura Via Laut sangat diminati oleh customer untuk mengirimkan barang mereka via pengiriman laut. Dengan keadaan serba praktis customer menginginkan segala hal dapat dilakukan dengan mudah tanpa campur tangan mereka.

Jasa pengiriman ini melayani pengiriman mulai antar provinsi hingga antar pulau dengan harga yang bervariasi. Dengan perhitungan setiap berat dari barang yang akan dikirim menggunakan via laut. Menggunakan dua tipe perhitunggan, volume dan berat aktual.

Selain itu jasa pengiriman ini mengutamakan kepuasan pelangan atas pelayanan yang mereka berikan. Memberikan layanan yang dapat dipercaya, tercepat, dan teraman kepada pelanggan sehingga menjadi kunci utama dari ekspedisi via laut ini.

Ekspedisi Surabaya ke Jayapura Via Laut

Ekspedisi Surabaya banyak menawarkan pengiriman antar pulau dengan via laut dengan sistem door to door tanpa melalui agen, sehingga customer langsung berhubungan dengan perusahaan yang bersangkutan dalam jasa pengiriman barang.

Baca juga : Jasa Import Barang Dari Cina

Setiap ekspedisi di Surabaya menawarkan harga yang bervariasi. Dari termurah hingga termahal dihitung tergantung dari berat barang yang akan dikirim, sehingga customer bisa memilih menggunakan jasa yang mana sesuai dengan biaya yang mereka punya.

Mulai dari tarif Rp 7000/kg customer sudah bisa menggunakan ekspedisi pengiriman. Tarif akan dihitung sesuai dengan minimum dan maksimum dari berat barang. Untuk tarif  ini berat yang ditawarkan 50 kg dengan tarif volume dan 100 kg dengan tarif berat aktual.

Ekpedisi lain juga menawarkan dengan tarif Rp  10.500 dengan via darat maupun laut untuk per 2 kg dengan estimasi waktu pengiriman 8 hari. Jika barang tidak menghabiskan tempat maka tarif akan dihitung sesuai denga volume barang.

Dengan mematok tarif Rp 15.000 per 100 kg dengan estimasi waktu pengiriman 7 sampai 8 hari menggunakan via laut juga ditawarkan oleh perusahaan ekspedisi. Pemberangkatan menggunakan kapal yang datang 5 hari sekali.

Dari semua tarif yang ditawarkan setiap ekspedisi menggunakan dua cara untuk menentukan tarif yang akan digunakan oleh perusahaan. Jika berat dari barang kurang dari 100 kg maka tarif yang dipasang adalah tarif volume, dan jika lebih dari 100 kg maka menggunakan berat.

Untuk menghitung tarif volume perusahaan menggunakan P x L x T/4000=berat barang untuk menentukan berat barang. Jika berat barang lebih dari 100 Kg maka akan dikenai tarif berat, dan jika berat barang lebih ringan 100 Kg maka akan dikenakan tarif volume.

Selain itu customer juga dapat mengcek kapal yang akan digunakan untuk ekspedisi Surabaya Ke Jayapura. Melalui website resmi Pelni customer bisa mengetahui kapal yang akan berlayar. Karena jarak yang jauh menjadi alasan kenapa tidak setiap hari bisa mengirim barang.

Baca juga : Jasa Pindahan Kantor di Medan

Terdapat empat kapal yang melayani pelayaran menuju Jayapura. KM Dempo, KM Dorolonda, KM Ciremai dan KM Dobonsolo. Dari sekian banyak kapal yang sering digunakan untuk berlayar dari Surabaya ke Jayapura adalah KM Dobonsolo.

Dengan kepuasan customer sebagai acuan dan mengedepankan kepercayaan dan amanya barang selama proses pengiriman. Ekspsdisi menjadi pilihan customer sebagai jasa untuk mengirim barang.

Tarif yang bervariasi hingga lamanya waktu pengiriman menjadi hal yang dipertimbangkan oleh customer sebelum memilih. Agar nantinya customer tidak salah dalam memilih jasa dan merasa kecewa dengan layanan yang telah diberikan.

Ekspedisi Surabaya dengan tujuan Jayapura sangat dibutuhkan oleh customer untuk mengirim barang. Dengan jarak yang jauh mencakup antar pulau sehingga customer lebih memilih menggunakan jalur laut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.