Layanan Jasa Kirim Motor dengan JNE Trucking

Kirim Motor Jakarta
0 69

Kirim Motor – Kemajuan diberbagai bidang memberi dampak kemudahan dalam segala hal, termasuk salah satunya kirim-mengirim motor. Dimanapun kita berdomisili tak ada lagi kendala jika ingin mengirimkan motor ke kota lain bahkan ke luar pulau sekalipun. Intinya keberadaan ratusan jasa ekspedisi yang sangat mudah ditemukan siap mengakomodasi kebutuhan kita, termasuk mengirimkan motor dengan tujuan semua kota-kota di Indonesia.

Mengirimkan motor dengan layanan jasa ekspedisi dapat dilakukan dengan mudah dan praktis. Sistem transaksi yang digunakan sangat simple, cukup dengan memesan lalu membayar, selanjutnya motor siap dikirimkan sesuai tujuan yang kita inginkan.

Jasa Kirim Motor via JNE Domestik

Ada cukup banyak layanan ekspedisi untuk memudahkan kirim motor baik tujuan dalam kota maupun antar porvinsi. Salah satu yang paling familiar yaitu jasa pengiriman motor JNE. Saat ini layanan JNE Trucking menjadi jasa kurir motor paling disukai karena menawarkan biaya pengiriman yang cukup kompetitif.

Jasa pengiriman JNE Trucking dapat menjadi satu alternatif jasa ekspedisi yang bisa diandalkan. Di situs resmi JNE sendiri kita dapat melihat penjelasan terkait syarat maupun ketentuan untuk kirim motor dengan layanan JNE Trucking ini. Persyaratan dan ketentuan yang harus dipenuhi customer cukup mudah, disamping biaya pengiriman yang murah alias ramah di kantong.

Berikut keunggulan Jasa kirim motor JNE Trucking serta ketentuan-ketentuan untuk menikmati layanan JNE yang satu ini:

  • JNE Trucking adalah layanan jasa pengiriman motor yang bagus dengan harga yang sangat kompetitif
  • JNE Trucking mempunyai jadwal yang ter-schedule atau jadwal pengiriman tetap dan tidak peka terhadap waktu
  • JNE Trucking melayani pengiriman dari cabang utama di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, dan sebaliknya
  • JNE Trucking hanya melayani pengiriman paket dengan berat minimum 10 kilogram
  • JNE Trucking tidak melayani pengiriman paket dalm bentuk makanan atau benda-benda lain yang tidak awet atau tidak mampu bertahan selama beberapa jam
  • JNE Trucking tidak memberi batasan dalam hal jumlah maupun jenis paket sehingga besar atau banyaknya lebih bervariasi. Hal ini berbanding terbalik dengan layanan pengiriman express yang biasanya dibatasi baik ukuran maupu varian paketnya karena terkendala peraturan pengangkutan barang yang ditetapkan sebuah maskapai penerbangan
  • JNE Trucking juga mengutamakan layanan pengiriman motor untuk kategori motor kapasitas mesin <150cc atau >150cc dengan tarif khusus (berbeda dengan ketetapan tarif pengiriman paket biasa)
  • Estimasi waktu yang dibutuhkan JNE Trucking untuk mendistribusikan barang antara 3 – 7 hari (tergantung hari kerja dan jarak tempuh ke kota tujuan)

Layanan Keluhan Pengiriman JNE Pusat 24 Jam

Meskipun terjadi peningkatan mutu dan layanan JNE, masih cukup banyak keluhan pelanggan terkait layanan yang diberikan, baik layanan kirim motor maupun pengiriman paket biasa. Dari keluhan maupun komplain yang masuk rata-rata masih bingung tentang layanan pengaduan yang disediakan, terutama bagi customer pemula.

Untuk komplain atau pengaduan layanan JNE sebenarnya sangat mudah dilakukan. Pelanggan bisa menghubungi cabang atau kantor perwakilan JNE di kota setempat. Disamping itu keluhan juga bisa disampaikan langsung ke kantor pusat JNE di Jakarta untuk respon yang lebih cepat. Selanjutnya JNE pusat akan langsung menghubungi kantor perwakilan untuk mendapatkan klarifikasi sekaligus memberi teguran jika terbukti ada kelalaian dari pihak cabang.

Layanan jasa kirim motor maupun paket lainnya dengan jasa JNE Trucking merupakan solusi kebutuhan pengiriman yang sifatnya tidak mendesak. Untuk pengiriman yang sifatnya penting atau darurat bisa menggunakan layanan JNE YES (Yakin Esok Sampai).

Leave A Reply

Your email address will not be published.