JNE Ekspedisi Motor dari Jakarta ke Semarang

0 31

JNE Ekspedisi Motor dari Jakarta ke Semarang merupakan salah satu layanan yang diberikan oleh JNE untuk pelanggan yang senantiasa menggunakan layanan pengiriman barangnya.

Ekspedisi motor akan sangat digunakan untuk pelanggan yang akan mengirimkan motor dengan jarak yang cukup jauh jika harus dikendarai untuk sampai ketempat tujuan dengan keadaan yang sangat baik.

Jarak menjadikan ekspedisi ini banyak dicari untuk mengirimkan barang. Dari Jakarta ke Semarang sebagai contohnya. Rute yang akan dilewati begitu sulit dan belum tentu pelanggan mengetahui rutenya dengan jelas.

Karena itu JNE ekspedisi menawarkan layanan ini untuk pelanggan baru atau lama. JNE memiliki jaringan yang luas sebagai salah satu dari perusahaan pengiriman barang di Indonesia. Meskipun layanan ini tergolong baru untuk JNE mengirimkan motor.

Dari semua layanan yang JNE miliki, ekspedisi motor ini berbeda dengan layanan pengiriman barang. Pengiriman yang dilakukan juga tidak menggunakan JNE Reguler, JNE Oke, dan JNE Yes, selain itu harga yang diaptok juga berbeda.

JNE Ekspedisi Motor dari Jakarta ke Semarang

Baca juga : Inilah 3 Truk Angkutan Legendaris Yang Menghiasi Jalan-Jalan Indonesia

JNE Ekspedisi Motor dari Jakarta

Mengirimkan barang terutama motor akan sangat dipertimbangkan oleh pelanggan sebelum menggunakan jasa pengiriman. Motor sebagai kendaraan pribadi yang sering digunakan oleh pelanggan juga memiliki harga yang cukup mahal.

Karena itu juga pelanggan harus memilih dengan teliti jasa pengiriman sebelum mengirimkan barang mereka. Keamanan menjadi hal yang sangat diutamakan oleh pelanggan kepada jasa yang menawarkan ekspedisi.

Jika jasa ekspedisi menawarkan keamanan yang sangat tinggi hingga motor sampai ketangan pelanggan, maka pelanggan juga tidak akan segan untuk memilih dan menggunakan jasa pengiriman barang tersebut.

Layanan yang ditawarkan menjadi hal yang sangat dipertimbangkan oleh pelanggan. Mulai dari kinerja tenaga kerja hingga sistem pengiriman barang. Semakin berpengalamannya tenaga kerja dalam bidangnya maka akan semakin baik kinerjanya.

Sistem pengepakan barang juga dipertimbangkan oleh pelanggan agar tidak terjadi kerusakan pada motor yang akan dikirim, sehingga tidak adak rasa kecewa akan layanan yang diberikan oleh jasa ekspedisi.

JNE ekspedisi juga memiliki moto cepat, tepat dan aman. Moto ini sangat dijaga agar pelanggan dapat percaya dengan layanan yang diberikan oleh JNE kepada pelanggan. Cepat dalam mengirimkan barang, dan tepat terkirim kepada pelanggan.

Dan aman karena setiap kurir yang mengirimkan barang akan dilengkapi dengan GPS tracking untuk melacak posisi mereka saat menjalankan tugas mengirim barang hingga sampai ketanggan pelanggan.

Dengan ketiga hal tersebut akan meyakinkan pelanggan untuk menggunakan jasanya tanpa rasa ragu-ragu akan layanan yang diberikan.

Armada yang digunakan untuk ekspedisi ini juga tersedia, pengiriman akan menggunakan truck dengan minimal berat 10kg. Untuk motor dengan kualifikasi <150 cc dan >150 cc dengan jangka pengiriman 3 sampai 7 hari.

Harga yang ditawarkan juga cukup bervariasi. Untuk pulau Jawa dengan harga Rp 300.000 hingga Rp 750.000, sedangkan diluar pulau Jawa dengan harga Rp 650.000 hingga Rp 4,800.000 juta hanya saja jalur yang ditawarkan oleh jasa pengiriman adalah via darat.

Jika terjadi kehilangan saat dalam proses pengiriman, maka JNE akan bersedia bertanggung jawab dengan fasilitas asuransinya. 0,2% x harga motor + 5000. Dengan fasilitas ini pelanggan tidak perlu khawatir untuk keamanannya.

JNE ekspedisi juga memiliki persyaratan khusus untuk pelanggan yang akan menggunakan jasanya dalam mengirimkan motor. Surat kendaraan atau STNK harus diserahkan kepada JNE dan juga surat pengantar dari polisi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.