Jasa Pengiriman Acommerce

Jasa pengiriman Acommerce menjadi salah satu jasa pengiriman yang menyita cukup banyak perhatian masyarakat. Tidak hanya pelayanannya saja yang dinilai memuaskan, tetapi juga harga yang dapat dikatakan bersaing menjadi beberapa alasan yang dapat menjelaskan bahwa Acommerce memiliki banyak pelanggan setianya.

Sebelum membicarakan lebih lanjut soal jasa pengiriman, ada sedikit ulasan perihal Acommerce. Acommerce itu sendiri merupakan salah satu dari sekian banyak jasa kurir pengiriman yang ada di Indonesia.

Beberapa hal yang membedakan Acommerce dengan jasa kurir pengiriman lainnya adalah bahwa perusahaan ini hanya fokus dengan pelayanan pengiriman barang di Asia Tenggara dan sekitarnya.

Maka dari itu, dengan kata lain Acommerce tidak hanya mengirimkan barang ke tujuan lokal saja, namun juga kesepuluh negara yang masuk dalam Asia Tenggara. Oleh karena itu, Acommerce bukan hanya hadir di Indonesia saja, melainkan juga dapat Anda jumpai bila berjalan – jalan ke negara Asia Tenggara lainnya seperti Filipina dan Thailand.

Berikut ini adalah beberapa daya tarik Acommerce yang menjadikan perusahaan pengiriman barang ini tetap eksis di antara perusahaan lainnya yang sejenis.

Kelebihan Jasa Pengiriman Acommerce

  1. Dipercaya oleh beberapa marketplace ternama

Tidak dapat dipungkiri bahwa aktivitas jual beli yang dilakukan secara online membutuhkan peran langsung dari jasa pengiriman. Acommerce sudah dipercaya oleh beberapa marketplace ternama di Indonesia untuk melayani pengiriman barang yang dipesan oleh pelanggan.

Beberapa marketplace tersebut di antaranya ialah Dekoruma, Lazada, dan juga Sale Stock Indonesia.

  1. Salah satu perusahaan yang mendapat pendanaan series A

Seperti yang kita ketahui, perusahaan start up yang mendapat pendanaan series A tidak dapat diragukan lagi kualitasnya karena sudah memenangkan hati investor. Sedikit cerita, Acommerce sendiri pertama kali hadir di Bangkok, Thailand pada bulan Mei di tahun 2013.

Kala itu, setelah mendapat pendanaan, Acommerce langsung menjadi penyedia layanan jasa pengiriman e-commerce yang terdepan di negara Thailand tersebut. Ketika dirasa mampu melebarkan sayapnya ke negara lain, hadir pula Acommerce di Indonesia yang sekarang sudah dapat dinikmati pelayanannya.

  1. Pengecekan resi yang sangat mudah

Bila Anda menggunakan jasa pengiriman Acommerce, Anda dapat tracking resi Anda sendiri dengan sangat mudah. Caranya adalah cukup mencari nomor resi yang dapat Anda temukan pada nomor barcode atau airway bill number yang kadang juga disebut dengan nomor e-connote yang terdapat di bukti pengiriman paket.

Kemudian, Anda tinggal memasukkan nomor resi pada kotak dialog bertulisakan lacak atau tracking pengiriman dan pilihlah ekspedisi Acommerce. Setelah itu, Anda dapat melihat posisi atau status pengiriman barang Anda yang muncul pada bagian bawah kotak pencarian yang tersedia.

  1. Tersebar di beberapa daerah strategis di DKI Jakarta

Acommerce yang beralamatkan Jakarta dapat Anda jumpai di Jakarta Pusat dan Jakarta Timur, tepatnya di Sahid Sudirman dan Intirub Business Park. Kantor pusat Acommerce sendiri juga berada di Jakarta Pusat, yaitu Sahid Sudirman Center di Lantai 17A dengan nomor kontak yang dapat dihubungi 02129558500.

Demikian penjelasan mengenai jasa pengiriman Acommerce. Akhir kata, kebutuhan akan jasa kurir pengiriman barang semakin dibutuhkan mengingat aktivitas jual beli yang dilakukan secara online makin marak.

Oleh karena itu, pilihlah jasa pengiriman barang yang murah dan memberikan pelayanan terbaik guna menunjang aktivitas berbelanja Anda. Jasa pengiriman Acommerce siap melayani pelanggan terhormat dengan sepenuh hati.