Truk Ekspedisi Ditabrak Truk TNI Di Pasuruan Alami Kerusakan Cukup Parah

0 22

Cargo News – Sobat cargo, sebaiknya terus mengedukasi para pengemudinya untuk selalu berhati – hati ketika melakukan pengiriman barang. Pentingya beristirahat ketika lelah bukanlah sebuah petuah sembarangan, karena banyak Sopir lalai dengan tubuhnya sendiri sehingga terjadi kecelakaan, tentu hal ini selain merugikan diri sendiri juga merugikan Perusahaan Ekspedisi serta klien.

Kecelakaan supir Ekspedisi kembali terjadi, kali in idi Jalan Raya Kemantren, Rejoso, pasuruan. Dimana truk ekspedisi ditabrak oleh truk dinas milik TNI.

Kecelakaam antara truk dinas nomor AL KOTAMA 8124-06 yang dikemudikan Serka Sukatni dengan truk ekspedisi nopol DK 8839 BV yang disopiri Budi Harianto, terjadi Senin (13/4) pukul 22.00. Saat kejadian lokasi hujan.

“Semula truk dinas TNI berjalan dari arah timur ke arah barat. Tiba-tiba kendaraan mengarah ke kanan melewati marka dan menabrak bak samping kanan truk dari arah berlawanan,” kata Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan Kota Iptu Ahmad Jayadi, Selasa (14/4/2020).

Akibatnya, truk dinas TNI ringsek pada bodi depan kanan, kaca depan pecah, ban depan kanan dan bak belakang lepas. Sedangkan truk ekspedisi yang bermuatan berat hanya mengalami kerusakan spion kanan dan bak kanan depan.

Pengemudi truk dinas, Serka Sukatni (50), warga Kendungkendo, Candi, Sidoarjo, mengalami robek kelopak mata kanan, hidung dan dahi kanan. Ia dibawa ke puskesmas Rejoso kemudian dirujuk ke RSAL.

Sementara Budi Harianto (37), pengemudi truk ekspedisi, warga Banyuwangi, tidak mengalami luka.

“Kami sudah lakukan penyidikan dan berkas perkaranya kami limpahkan ke POMAL AL,” pungkas Jayadi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.