Jasa pengiriman sepeda motor dari Banyuwangi ke Jakarta

0 134

Jasa pengiriman sepeda motor dari Banyuwangi ke Jakarta kini dapat membantu Anda dalam hal pengiriman sepeda motor menuju kota tujuan. dengan menggunakan jasa ini Anda dapat mengirimkan motor Anda dengan selamat sampai tujuan tanpa perlu mengendarainya sendiri.

Motor yang Anda kirim dari Banyuwangi sampai Jakarta lewat jasa pengiriman ini, akan dikirim dengan menggunakan transportasi darat seperti kereta api ataupun truk. Perusahaan penyedia jasa pengiriman sepeda motor biasanya telah bekerja sama dengan pihak kereta api.

Bagi Anda yang berada di Banyuwangi dan ingin mengirim motor Anda ke Jakarta, sebaiknya Anda memanfaatkan jasa pengiriman sepeda motor ini. Selain lebih praktis, beberapa keuntungan bisa Anda dapatkan tentunya.

Dengan memanfaatkan jasa pengiriman sepeda motor, Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan, seperti misalnya motor Anda akan dikirim dalam waktu yang lebih cepat dan motor akan tetap dalam kondisi aman.

Pengiriman dilakukan oleh tenaga yang sudah professional sehingga dapat meminimalisir adanya kerusakan ataupun berbagai hal yang tidak diinginkan. Sepeda motor yang akan dikirim telah diasuransikan dengan biaya yang telah ditentukan, sehingga ada jaminan keselamatan untuk pengiriman motor Anda.

Jasa pengiriman sepeda motor dapat melayani Anda dalam hal pengiriman berbagai jenis sepeda motor. Seperti misalnya motor matick, motor bebek, motor sport, maupun motor gede alias moge.

Berbagai motor tersebut dikirim dengan tarif yang berbeda-beda. Semakin tinggi besar motor atau besar ccnya, semakin mahal biaya yang harsu dikirimkan untuk pengiriman motor.

Untuk biaya pengiriman motor bebek atau matick di bawah 150 cc memerlukan biaya pengiriman yang lebih sedikit jika dibandingakn dengan motor sport atau moge yang memiliki cc di atas 150 cc.

Perusahaan penyedia jasa pengirman sepeda motor melayani berbagai jenis pengirirman diantaranya adalah door to door, door to port, ataupun port to port. Pelayanan door to door memungkinkan motor Anda akan dijemput langsung ke tempat Anda kemudian diantar sampai alamat yang telah ditentukan.

Sedangkan pelayanan door to port memungkinkan motor Anda akan dijemput ke tempat Anda. Namun di kota tujuan Anda harus mengambil motor yang Anda kirim ke kantor jasa pengiriman.

Untuk pelayanan port to port, Anda harus mengantar motor Anda ke kantor jasa pengiriman sepeda motor di kota asal. Kemudin sesampainya di kota tujuan, Anda juga harus mengambil motor Anda ke kantor penyedia jasa yang telah ditentukan.

Harga pengiriman sepeda motor dari Banyuwangi ke Jakarta secara umum

Besar kecilnya biaya yang harus dibayarkan untuk pengiriman sepeda motor ditentukan dengan jenis motor yang akan dikirim serta jarak tempuh pengiriman. berikut ini adalah harga pengiriman sepeda motor dari Banyuwangi ke Jakarta:

  1. Pengiriman motor bebek dengan cc antara 50-150, biaya pengiriman sekitar Rp. 650.000,-
  2. Pengiriman motor laki-laki dengan cc antara 150-225, biaya pengiriman sekitar Rp. 700.000
  3. Pengiriman motor sport dengan cc antara 150-350, biaya pengiriman sekitar Rp. 1.300.000,-
  4. Pengiriman motor besar (moge) dengan cc antara 400-1500, biaya pengiriman sekitar Rp. 1.950.000,-

Semakin besar nilai cc sebuah motor, semakin besar pula biaya pengiriman yang harus dibayarkan. Namun hal ini tentu sesuai dengan pelayanan yang diberikan.

Demikian penjelasan singkat mengenai jasa pengiriman sepeda motor dari banyuwangi ke Jakarta. semoga dapat menjadi sumber informasi bagi Anda yang berencana mengirim sepeda Anda dari Banyuwangi ke Jakarta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.