Daftar nama perusahaan ekpedisi di Surabaya

0 1,209

Daftar nama perusahaan ekspedisi di Surabaya ini mungkin dapat membantu Anda untuk mendapatkan jasa pengiriman barang yang sesuai dengan yang Anda inginkan. Banyak perusahaan ekspedisi yang terdapat di seluruh wilayah Indonesia, salah satunya yaitu di kota Surabaya.

Surabaya merupakan ibukota Jawa Timur yang juga mejadi pusat pendidikan serta industri. Sebagai pusat industri, tentunya juga harus didukung dengan adanya fasilitas yang dapat membantu lancarnya aktivitas industri.

Salah satu fasilitas yang tersedia yang dapat digunakan untuk membantu proses berjalannya aktifitas dalam bidang industri adalah tersedianya perusahaan ekspedisi yang melayani jasa pengiriman barang.

Perusahaan ekspedsi ini dapat membantu Anda dalam hal pengiriman barang seperti misalnya barang-barang kantor, perabotan rumah tangga, mobil, motor, alat berat, atau barang-barang yang lainnya.

Banyak perusahaan ekspedisi terpercaya yang terdapat di Surabaya. Jadi bagi Anda yang sedang berada di Surabaya, tidak perlu khawatir jika ingin mengirimkan barang-barang Anda ke luar kota, luar provinsi, ataupun luar pulau.

Perusahaan ekspedisi yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang, akan membantu mengirim barang-barang Anda dengan aman dan selamat sampai tempat tujuan.

Daftar ekspedisi Surabaya yang ada di bawah ini merupakan nama-nama perusahaan ekspedisi yang melayani pengiriman barang dari Surabaya menuju berbagai wilayah di seluruh Indonesia.

Perusahaan-perusahaan ekspedisi ini akan melayani Anda dalam hal pengiriman barang maupun dokumen, dengan memberikan pelayanan terbaik untuk Anda. Anda tinggal memilih perusahaan yang bisa mengirimkan barang sesuai dengan rute yang Anda inginkan.

Daftar nama perusahaan ekspedisi Surabaya dan rute pengiriman

Setiap perusahaan yang bergerak di bidang pengiriman barang memiliki rute pengiriman yang berbeda-beda. Di bawah ini merupakan daftar ekspedisi Surabaya beserta rute pengirimannya:

  1. Barindo Cargo, melayani pengiriman barang dengan rute Surabaya ke Palembang, dan kota-kota di Sumatera
  2. Hira Express, melayani pengiriman dengan rute Surabaya ke Semarang, Solo, Jabotabek, Cimahi, Bandung, Cirebon, Tegal, Salatiga, Yogyakarta, dan Magelang.
  3. Surya Mandiri, dengan rute pengiriman Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Sulawesi, Sumatera
  4. Alma Mitra Transindo, melayani pengiriman dengan rute dari Surabaya menuju Jayapura dan Merauke
  5. Benteng Gading, melayani pengiriman barang dengan rute Surabaya Gorontalo
  6. Sumber beta, melayani pengiriman dengan rute dari Surabaya ke Manado
  7. Adam Jaya Sakti, melayani pengiriman barang dengan rute dari Surabaya ke Sumatera, Kupang, dan Kalimantan
  8. Bahagia Antar Nusa, melayani pengiriman barang dengan rute dari Surabaya ke Palu
  9. Mulio Cargo, melayani pengiriman barang dengan rute Surabaya Kalimantan
  10. Citra Buana Express, melayani pengiriman barang dari Surabaya ke Seluruh wilayah Indonesia
  11. Roda Cargo, melayani pengiriman barang dengan rute dari Surabaya ke Malang, Kediri, Jombang, Mojokerto, Tuban, Lamongan, Gresik
  12. Perdana Lintasindo, melayani pengiriman barang dengan rute Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, Flores, Lombok, NTT, Batam, dan Papua
  13. Indo Jasa, melayani pengiriman barang dengan rute Surabaya ke Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara, dan Papua
  14. Jaya Alam Perkasa, melayani pengiriman barang dengan rute dari Surabay ke Makasar
  15. Tiga Permata Express, melayani pengiriman barang dengan rute dari Surabaya ke Semarang dan Jakarta

Dari sekian banyak daftar ekspedisi Surabaya, Anda dapat memilih perusahaan mana yang sesuai dengan keinginan Anda serta sesuai dengan daerah tujuan pengiriman Anda. Semoga artikel ini bemnafaat dan menjadi sumber informasi.

Leave A Reply