Jasa Kirim Barang dan Transportasi Untuk area Sulawesi Amanah Terpercaya

0 295

Cargo BlogJasa Kirim Barang dan Transportasi Untuk area Sulawesi Dengan Aero Logistics, Mencari Jasa Pengiriman Cargo Termurah di Pulau Jawa apalagi di kota – kota besar, khususnya kota Pelabuhan memang hal mudah dilakukan, Dan masing perusahaan sudah memiliki sertifikasi terbaik dikelasnya. Ini kalau dipulau Jawa bagaimana kalau diluar pulai seperti Sulawesi ?.

Di luar pulau sebenarnya jasa Ekspedisi yang terpercaya juga cukup banyak, namun bagaimana dengan layanan dan kualitasnya. Saya pikir ada satu nama yang cocok dan bisa anda gunakan.

Adalah Aero cargo Dan logistics dari PT. ANTARAN EXPRESS PROGESSINDO Yang beralamat di Jl. Kapasa Raya, Komp Ruko Pagodam, Blok F2 No. 15 -16, Daya, Makassar, dengan nomor telephone 08114191948.

Spesialisasi dari Aero Logistics adalah Jasa Kirim Barang dan Transportasi Untuk area Sulawesi. Namun Mereka juga menerima pengiriman Cargo keluar pulau, seperti ke Pulau Jawa, Kalimantan, Maluku dan Papua, dengan berbagai pilihan Moda Akomodasi terbaik.

Aero Logistics sendiri sudah berdiri sejak tahun 2015 lalu. dengan motto “WE Serve With Hearth” Terbukti banyak konsumen yang senang dengan layanan dan hasil yang diberikan tidak hanya omong belaka.

Kenggulan lain dari Aero Logistics, Tidak hanya menerima kiriman barang berat dan besar. Namun kiriman barang seperti paekt, dokumen dan pindahan rumah juga bisa dilaksanakan oleh mereka, dikelola oleh tim yang professional untuk meminimalisir segala kesalahan kerja.

Berikut adalah Jasa Pengiriman Terbaik yang bisa diberika Aero Logistics

Jasa Kirim Barang dan Transportasi Untuk area Sulawesi

– Land Freight

Adalah Jasa Ekspedisi Area Sulawesi dengan harga termurah menggunakan jalur darat sebagai jalur utama. Menerima Pengiriman barang besar dan kecil. Bahkan kiriman menggunakan Kontainer.

– Sea Freight

Aero Logistics Juga bekerja sama dengan banyak perusahaan kapal dimana mereka memiliki beberapa jenis seperti, Kapal Cargo, Kapal Roro Dan kapal Pelni.

Pengiriman antar pulaupun terasa sangat mudah dan aman.

– Air Freight

Pengiriman dari Sulawesi Ke Seluruh Indonesia juga bisa dilayani disini, Menerima kiriman barang berupa bahan makanan mentah seperti Sayuran dan daging.

Untuk menambah kepercayaan klien Aero Logistics telah bekerja sama dengan maskapai penerbangan A.l Garuda Indonesia, Lion Air, Citilink, Sriwjaya Air, Air Asia dan Canter.

So Bagaimana masih kurang yakinkan anda dengan Aero Cargo Dan Logistics Jasa Kirim Barang dan Transportasi Untuk area Sulawesi. Kalau masih bingung dengan penjelasan saya silahkan lihat sendiri di situs resmi mereka https://aerologistics.co.id.

Disitus tersebut bakalan menemukan berbagai macam informasi yang mungkin belum ditulis disini, banyak sekali informasi bisa didapat disana.

Terima kasih sudah membaca artikel saya kali ini tentang jasa pengiriman cargo Dari Sulawesi Ke Seluruh Indonesia, Saya harap informasi yang saya bagikan disini bisa membantu kalian semua. Sampai jumpa lagi.

Leave A Reply