Jasa Pengiriman Kilat 1 Hari dari POS Indonesia

0 73

Jasa Pengiriman Kilat 1 Hari dari POS Indonesia sangat diminati oleh pengguna terutama mereka yang belum mengenal banyaknya jasa pengiriman dengan layanan yang sama. Kepercayaan menjadi hal yang sangat dipegang oleh pengguna jasa ini.

Pengiriman kilat sering digunakan oleh pengguna untuk mengirim barang dengan jangka waktu yang terbatas. Dibandingkan dengan pengiriman biasa pengiriman kilat dapat mengirimkan barangnya dengan sangat cepat.

POS Indonesia sendiri merupakan jasa pengiriman yang telah lama bergerak di Indonesia. Dengan jaringan luas yang mencapai 4.800 kantor pos online, dan sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia baik dari menengah kebawah hingga menengah keatas.

Jasa pengiriman kilat 1 hari menjadi layanan yang sering digunakan oleh pelanggan karena ketepatan waktu yang tidak memiliki jangka waktu pengiriman yang lama. Satu hari merupakan waktu yang sangat cepat untuk barang sampai ketangan pelanggan.

Dengan melayani pengiriman yang aman, cepat, dan menggunakan jangkauan wilayah yang luas menjadikan layanan ini di minati dan tak khayal pelanggan menaruh kepercayaan pada layanan ini setelah menggunakannya.

Sistem distribusi yang handal dalam mengerjakan tuganya, track, trace, layanan prima untuk setiap pengiriman yang dilakukan, ketepatan, kecepatan, dan harga yang kompetitif disediakan oleh POS Indonesia untuk pelanggan mereka.

Selain itu layanan pengiriman kilat ini merupakan satu dari banyaknya layanan yang ditawarkan oleh POS Indonesia karena layanan ini disediakan disetiap kantor pos yang berada di Indonesia, sebagai salah satu jasa pengiriman dengan jaringan luas di Indonesia.

Jasa pengiriman ini juga menawarkan garansi atau jaminan kehilangan dan kerusakan disetiap barang karena menggunakan jasa ini. Penjemputan kiriman juga bisa dilakukan oleh jasa ini jika pengguna khusus yang akan menggunakan jasa pengiriman kilat.

Jasa Pengiriman Kilat 1 Hari dari POS Indonesia

Jasa Pengiriman Kilat 1 Hari dari POS Indonesia

Untuk setiap barang yang dikirim menggunakan jasa pengiriman kilat 1 hari akan sampai ditangan pelangan dengan sangat cepat dan aman. Karena layanan ini hanya memiliki jangka waktu maksimal 2 hari khusus untuk ibu kota propinsi.

Berbeda dengan ibu kota propinsi, pengiriman akan memakan waktu hingga 4 hari untuk ibu kota kabupaten meskipun menggunakan POS kilat. Tetapi tetap harus menggunakan alamat tujuan pengiriman yang lengkap saat melengkapi data.

Tarif yang dikenakan pun tidak semahal yang pelanggan kira untuk pertama kali menggunakan jasa pengiriman cepat ini. harga yang ditawarkan cukup kompetitif sehingga banyak pelanggan yang sudah menggunakannya terlebih dahulu.

Untuk setiap barang akan dihitung berat masing-masing sebelum dikirim untuk menentukan berapa tarif yang akan dibayar oleh pelanggan. Berat maksimal dari barang adalah 50kg dengan ukuran maksimal yang dihitung dengan panjang + 2 (Lebar + Tinggi ) = 400 cm.

Setelah mengetahui ukuran maksimal barang dalam bentuk gulungan maupun kotak, tenaga kerja akan menghitung dimensinya. Dimensi dari setiap gulungan dan kotak mencapai 150cm. Setelah itu tarif akan dihitung oleh jasa pengiriman.

Tarif akan dihitung sesuai dengan barang. Jika berat barang lebih dari 50kg maka pelanggan akan dikenakan tarif berat actual, dan jika barang lebih ringgan dari 50kg maka tarif akan sesuai dengan volume berat barang.

Untuk menentukan berat dari setiap barang jasa pengiriman akan menghitungnya dengan panjang x lebar x tinggi x 1kg/6000. Setelah masuk dalam perhitungan tersebut setiap barang sudah memiliki tarif yang sesuai tanpa ada ongkos kirim tambahan.

Penyerahan barang juga disesuaikan dengan keinginan pelanggan yang menggunakan jasa pengiriman kilat 1 hari dengan alamat penerima yang tertulis dengan jelas, pelanggan bisa mengambilnya langsung di kantor pos atau diantarkan oleh tenaga kerja.

Leave A Reply

Your email address will not be published.