Ekspedisi Barang ke Medan Via J&T

0 36

Saat ini jasa pengiriman barang semakin banyak pesaingnya. Banyak perusahaan-perusahaan baru yang mulai terjun ke dunia ini. Salah satu perusahaan yang mulai memmasuki dunia ini adalah perusahaan pengiriman J&T.

Sama halnya dengan jasa pengiriman barang lainnya, J&T juga melayani pengiriman barang keseluruh wilayah Indonesia. Salah satu daerah yang juga menjadi jangkauan pengiriman dari J&T adalah Medan.

Daerah yang berada di Sumatera Utara, Indonesia ini memiliki tingkat perdagangan yang tinggi. Hal ini disebabkan karena Medan memiliki wilayah strategis yang berbatasan dengan Selat Malaka sehingga menjadikan Medan sebagai kota bisnis dan industri.

Peluang bisnis pengiriman barang yang sangat besar inilah yang dimanfaatkan J&T untuk menjadikan Medan sebagai bagian dari jangkauan wilayah pengirimannya.

Dengan hadirnya J&T, banyak masyarakat yang antusias untuk melakukan ekspedisi Medan dengan jasa pengiriman ini. Karena J&T menawarkan pengiriman yang berkualitas tinggi dengan memanjakan calon konsumennya.

J&T menerapkan sistem door to door dalam memberikan layanan pengiriman barang. Kurir J&T akan siap menjemput barang yang akan dikirimkan di tempat si pengirim. Jadi Anda tidak perlu repot mengantarkan barang ke agen counter jasa pengiriman.

Dua petugas kurir barang akan datng ke tempat Anda untuk mengambil barang dan menimbang berat barang yang akan Anda kirimkan. Setelah itu Anda akan mendapatkan resi pengiriman.

Setelah transaksi dengan petugas kurir selesai, Anda perlu men-download aplikasi J&T di play store untuk menginput data dengan cara memfoto atau scan barcode yang ada di resi. Nah, setelah itu status pengiriman barang Anda sudah akan terdata di sana.

Meskipun masih terbilang baru di jagad pengiriman barang, J&T memiliki kelebihan tersendiri jika dibandingkan dengan jasa pengiriman barang lainnya. Beberapa kelebihan yang diberikan oleh jasa pengiriman J&T diantaranya sebagai berikut:

  1. Dalam memberikan informasi mengenai cek resi, J&T sangat cepat dan informatif. Sama halnya dengan layanan cek resi online, J&T juga memiliki layanan cek resi. Namun yang membedakan dengan jasa pengiriman lainnya adalah J&T memberikan informasi status pengiriman barang dengan jelas. Apalagi saat barang telah sampai di tangan penerima, J&T akan memberikan informasi melalui SMS kepada si pengirim.
  1. Selalu memberikan informasi nama kurir dalam setiap barang yang dikirimkan. Setiap pengiriman yang dilakukan, J&T selalu menyertakan nama kurir yang melakukan pengiriman. Hal ini dilakukan dengan tujuan agar barang yang dikirim dapat dipertanggung jawabkan oleh orang yang tepat jika terjadi kesalahan.
  1. Waktu pengiriman yang terbilang cepat jika dibandingkan dengan jasa pengiriman barang lainnya. Pengiriman yang dilakukan dengan J&T memang tergolong cepat, hal ini disebakan J&T tidak melakukan pending pengantaran. Kurir akan tetap melakukan pengiriman meskipun barang yang dikirimkan hanya sedikit. Karena yang diutamakan oleh J&T adalah kepuasan dari pelanggan.
  1. Memberikan layanan jemput barang gratis tanpa batasan minimal pengiriman di alamat pengirim. Layanan ini diberikan untuk seluruh konsumen tanpa batasan minimal berat barang dan jarak maksimal tempat si pengirim. Layanan ini diberikan agar konsumen tidak perlu repot-repot melakukan pengiriman barang ke agen counter J&T.

Nah, banyak bukan kelebihan yang diberikan dengan menggunakan J&T sebagai jasa pengiriman barang. Walaupun masih baru dalam dunia pengiriman barang, namun kualitas pengiriman barang sudah banyak diakui oleh penggunanya.

Itu tadi ulasan singkat mengenai ekspedisi Medan dengan menggunakan J&T dan kelebihan menggunakan jasa pengiriman J&T. Semoga ulasan ini bermanfaat bagi Anda.

Leave A Reply

Your email address will not be published.