3 Jasa Sewa Truk Jakarta Dengan Tarif Harga Murah Ke Seluruh Nusantara

Kargo Blog3 Jasa Sewa Truk Jakarta Dengan Tarif Harga Murah Ke Seluruh Nusantara, Didunia dagang sekarang kebutuhan akan jasa sewa truk sudah tidak asing lagi, mulai dari usaha konstruksi, Pedagang, sampai jasa ekspedisi pun terkadang menggunakan sewa Truk Jakarta apabila kekurangan armada.

Fungsi dan kebutuhan masing – masing individu ketika ingin menyewa truk tentu berbeda – beda, karena usaha yang dijalankan juga berbeda tentunya. Seperti usaha konstruksi membutuhkan truk tambahan untuk mengangkut bahan material pasir, Tanah, semen, kerikil dll. Tidak mungkin juga Konstruksi membutuhkan truk untuk mengankut sayuran.

Kebutuhan akan Sewa truk sudah merembet sampai ke sektor home Industru atau UMKM. Seperti usaha Garmen, retail, Makanan dll. Karena beberapa dari pengusaha UMKM membeli truk membutuhkan dana yang cukup besar pula.

Di Jakarta sudah mulai tumbuh Jasa Sewa Truk, karena pasarnya yang mulai diminati. Oleh karenanya memilih jasa Sewa Truk Jakarta Terbaik harus jeli. Karena jika tidak anda akan mendapatkan layanan yang kurang sreg dihati.

Baca juga : Penumpang Turun Drastis, PT KAI Fokus layanan Kargo

Lalu Bagaimana memili Sewa Truk Terbaik di Jakarta dengan harga murah, di artikel kali ini saya sudah menyiapkan list perusahaan sewa Truk yang bisa anda pilih. List ini sudah saya sedikit review lewat informasi yang ada di Internet, yuk simak dibawah :

3 Jasa Sewat Truk Jakarta Dengan layanan Terbaik

– Cargonesia

Jasa Sewa Truk Jakarta Terbaik salah satunya adalah Cargonesia Express perusahaan Ekspedisi yang juga telah melebarkan sayapnya ke duni sewa truck ini, memiliki armada cukup lengkap dengan tarif sewa yang cukup murah.

Harga Sewa Truk Perhari Di Cargonesia untuk sewa dalam kota Jakarta mulai dari Rp500K – Rp 1jt, dengan jenis Truk box engkel dan CDD bak, harga yang cukup murah bukan.

Sedangkan untuk Sewa Truk Tronton Los Bak dengan tujuan luar Jakarta Memiliki Harga yang bervariasi tergantung tujuan kota Selebihnya coba lihat disini Cargonesia Sewa Truk Jakarta.

– Maju Logistik

Melihat dari namanya perusahaan satu ini sepertinya juga merupakan salah satu jasa ekspedisi dan logistik. Namun selain menerima jasa pengiriman barang, seperti Cargonesia, Maju logistik juga menerima jasa sewa Truk.

Armada truk yang disewakan pun tidak main-main ada puluhan truk dengan berbagai jenis, ada Colt Diesel Double atau CDD, Fuso, Tronton, dan beberapa angkutan pickup medium. Pengalaman kerja dari Maju logistik sudah lebih dari 10 tahun. Jadi jangan khawatir seperti apa sistem kerjanya, dipastikan ok punya.

– raja kargo

Perusahaan terakhir Sewa Truk Jakarta, Depok, bekasi adalah Raja Kargo. Perusaan ini merupakan perusahaan logistik dan ekspedisi dengan jangkauan seluruh nusantara. Dengan penggunaan spesialisasi armadanya adalah truk, jadi mereka memiliki banyak sekali jenis truk.

Agar truk yang dimiliki terus berjalan dan uang bisa terus diputar, Raja kargo juga memiliki layanan Sewa Truk untuk pengiriman seluruh Pulau Jawa, Bali, NTB, NTT dan Pulau Sumatera.

Beberapa armada yang dimiliki Raja Kargo Antara lain: CDE Box, CDE Losbak, CDE Buka Samping, CDD Bak, CDD Box, CDD Losbak, Fuso, Tronton, Trailer Flet Deck, Lowbed Trailer, Seftloader, Dolly Trailer.

Itu Tadi 3 Jasa Sewa Truk Jakarta dengan Tarif dan harga menarik melayani persewaan ke seluruh Nusantara. Untuk layanan jangan khawatir mereka memiliki jam terbang tinggi.

Sekian artikel dari saya, semoga artikel ini memberikan informasi yang anda butuhkan, Terima kasih sudah mampir. Sampai jumpa lagi di artikel saya selanjutnya.

jakartasewatruk
Comments (0)
Add Comment