Jasa Ekspedisi Terpercaya Di Tanjung Pinang, Riau Dengan Harga Hemat Dan Pelayanan Maksimal

Cargo Blog – Jasa Ekspedisi Terpercaya Di Tanjung Pinang, Riau Dengan Harga Hemat Dan Pelayanan Maksimal, Memilih memilih Jasa Ekspedisi Barang Cargo memang gampang – gampang susah, gampangnya sekarang sudah banyak dimana – mana, namun susahnya adalah mencari Jasa Ekspedisi yang terpercaya.

Kenapa harus terpercaya, karena kita sebagai pelaku usaha secara langsung menyerahkan barang/ komoditas milik kita kepada pihak Ekspedisi. Bayangin aja kalau penyedia ekspedisi ini mudah lalai atau kurang professional ketika mengirimkan barang, bisa jadi barang milik kita berkurang nilainya ketika sampai tujuan atau malahan rusak.

So memilih Jasa PEngiriman terbaik di Tanjung Pinang, Kep Riau kami bisa memberikan rekomendasi yakni Bintan Batam Sukses atau Bintan Cargo. Adalah perusahaan Cargo yang melayani berbagai macam jenis pengiriman.

Jenis spesialisasi pengiriman dari Bintan Cargo adalah Pengiriman Barang Cargo Udara, cargo laut, cargo Darat, penyewaan alat berat, penyewaat Kapal LCT,Dan penyewaan Gudang Dengan wilayah spesialisasi pickup di Tanjungpinang, Tanjung Balai Karimun, tanjung Batu, Tanjung Uban, Lagoi, Kijang, Ranai, Dabo Singkep,  Batam Dan Jakarta.

Cukup banyak sekali cakupan wilayah yang dicover serta layanan yang mereka berikan. Mmebuktikan kredibilitas Bintan Cargo layak untuk digunakan.

Lalu bagaimana dengan armada yang dimiliki Bintan Cargo apakah sudah memenui syarat. Yap Tentu saja berikut akan saya tuliskan Data kendaraan milik Bintan Cargo.

Data Kendaraan Jasa Pengiriman Terpercaya Di Tanjung Pinang Bintan Cargo

1. Berbagai Tipe Dan  Jenis Light Truck Box dari merk Mitsubishi, Hino Dutro. Dengan tahun tertua adalah tahun 2008 – 2018.

2. Trailer Tractor head Mitsubishi

3. Delivery Van Mitsubishi Colt Diesel

4. Tractor Head Dino

5. Truck Crane Mitsubishi Fuso

6. Truck Crane Isuzu

7. Kato type KR30H-3

8. Forklift

Lebih dari 30 armada dari berbagai jenis kendaraan mulai dari yang ukuran medium sampai besar dimiliki secara pribadi.

Untuk layanan Bintan Cargo ada dua jenis yakni Pengiriman dan persewaan.

Jenis layanan yang diberikan Bintan Cargo Ekspedisi Terbaik dan terpercaya

– Cargo Udara

– Cargo Laut

– Cargo Darat

– Penyewaan Alat berat

– Penyewaan Kapal LCT

– Penyewaan Gudang

Cukup lengkap layanan yang diberikan Bintan Cargo ini. Jika anda ingin menggunakan jasa pengiriman terbaik di Tanjung Pinang Bintan Cargo, silahkan langsung menuju markas mereka di Jl. Handjoyo Putro Kp. Sukajaya No 1-3 RT.003 RW.003 Km 8 Atas, Kel. Batu IX Kec. Tanjungpinang Timur, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, 29122. Atau bisa mengunjungi situs resmi mereka www.bintancargo.co.id Dengan Nomor HP 082171222151.

Sekian artikel informasi tentang Jasa Ekspedisi Terpercaya Di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau. Semoga artikel ini bisa membantu anda. Terima kasih dan sampai jumpa lagi di artikel saya selanjutnya.

bintanbintan cargocargoekspedisiriautanjung pinang
Comments (0)
Add Comment